MONITORING PPDB SDN PANGARANGAN III KEC. KOTA SUMENEP





Rabu, 1 Juli 2020. Pelaksanaan Monitoring PPDB SDN. Pangarangan III Kec. Kota Sumenep dilaksanakan pada hari Rabu Tanggal 1 Juli 2020, monitoring tersebut dihadiri oleh Pegawai Dinas Pendidikan Kab. Sumenep di bagian kasi Kesiswaan.

Hal yang dimonitoring tentunya pelaksanaan PPDB di SDN. Pangarangan III Kec. Kota Sumenep baik dari segi administrasi maupun dari segi teknis pendaftaran, dan juga memonitor protokoler kesehatan di SDN. Pangarangan III.

Perlu diketahui PPDB di SDN. Pangarangan III Kec. Kota Sumenep menggunakan konsep daring, dimana wali murid atau pendaftar hanya tinggal mendaftar di rumah masing-masing dan masuk ke website yang sudah disediakan oleh panitia PPDB, setelah wali murid mendaftar melalui website, kemudia panitia memverivikasi sesuai dengan zonasi, afirmasi, perpindahan orang tua dan prestasi.

"sangat bagus, dan terus dipertahankan, konsep daring ini tidak hanya di PPDBnya tapi di kegiatan belajar mengajarnya (KBM) yang nantinya akan bisa di praktikkan di tahun pelajaran baru" tutur Kasi Kesiswaan Dinas Pendidikan Kab. Sumenep.

Monitoring ini merupakan bahan evaluasi bagi SDN Pangarangan III Kec. Kota Sumenep sebagai bahan untuk mengambil kebijakan di tahun pelajaran 2020/2021.

0 Komentar