Dies Natalis SDN Pangarangan III ke 92 dan Haul Raden Muhammad Saleh Werdisastro

Dies Natalis SDN Pangarangan ke 92

SDN Pangarangan III Menggelar puncak acara Dies Natalis ke 92 di Lapangan Utama Sekolah SDN Pangarangan III, Sumenep 31Agustus 2023 dengan mengusung Tema "Berusaha Lebih Baik Setiap Harinya".

Sebelum hari puncak Dies Natalis SDN Pangarangan III telah menggelar berbagai rangkaian kegiatan memperingati Dies Natalis ke 92, Diantaranya: Lomba Estafet Kelereng, Balon dan Kardu (Selasa, 29 Agustus 2023), Lomba Poster Stop bullying, Mewarnai, dan Lomba Sholawat Asygil ( Rabu 30 Agustus 2023)

Special  peringatan hari jadi SDN Pangarangan III Siswa-siswi Menampilkan  Sholawat Asygil secara bersama dengan iringan Jam’iyah Hadrah Banjari Cilik “At Tihami” SDN Pangarangan III dan lantunan Salawat versi mix dengan iringan gamelan dan band cilik Karembangan, binaan Hairullah, S.Pd.

Dalam Sambutan puncak acara Dies Natalis Ke 92 Kepala Sekolah menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh pihak yang telah hadir dalam kegiatan Dies Natalis ini. Juga terima kasih kepada para dewan guru yang telah membantu mensukseskan Dies Natalis ke 92.

SDN Pangarangan III sudah berdiri sejak tahun 1931 dan sampai saat ini selalu meningkatkan sarana dan prasarana guna menunjang pembelajaran peserta didik SDN Pangarangan III. Semoga Sekolah kita dapat terus meningkatkan kualitasnya dalam hal peningkatan kualitas pendidikan,” ujar Pak Selamet S.Pd M.Pd Dalam Sambutannya.

Pada kesempatan tersebut juga dihadiri oleh Habib Abdul Qodir Faqih bil Faqih yang memimpin pembacaan Tahlil dan kirim doa untuk Raden Muhammad Saleh Werdisastro dan keluarganya.

Dalam kesempatan itu, Dies Natalis ke 92 Pangarangan III menjadi harapan agar kedepannya lebih besar dan menjadi penerus pejuang Raden Muhammad Saleh Werdisastro.

Dies Natalis ke 92 Pangarangan III melibatkan semua warga sekolah, pengawas bina, komite sekolah, paguyuban kelas, dan pejabat Dinas Pendidikan Kabupaten Sumenep. (Wulan)

0 Komentar