Tim Padus Pangga Raih Juara 2 Lomba Paduan Suara Tingkat SD

Pangga Bikin Bangga

Nama SDN Pangarangan III kembali berkumandang. Kali ini di ajang Lomba Paduan Suara Tingkat SD Sekabupaten Sumenep. Perolehan ini menambah pundi-pundi gelar yang diperoleh putra-putri SDN pangarangan III di ajang Seni.

Raihan gelar juara 2 Paduan Suara Piala Bupati Sumenep tingkat SD ini diperoleh setelah melalui beberapa tahap. Tahap pertama yaitu lomba paduan Suara tingkat Kecamatan. Di tahapan ini, Tim Padus Pangga berhasil meraih juara 2 dan berhak melaju ke tingkat Kabupaten.

Di Tingkat Kabupaten Airin Dkk berhasil lolos ke Grand Final setelah melewati seleksi video rekaman. Usai seleksi video rekaman, Tim Padus Pangga terus berlatih guna mempersiapkan diri di ajang Grand Final.

Adapun Grand final diselenggarakan di Gedung Ki hajar DIwantara Kamis (08/09/2022). Dengan mengenakan pakaian adat, tim paduan suara tampil percaya diri menyanyikan dua lagu yaitu Indonesia Raya dan Kerapan Sape.

Hasilnya? Dewan Juri akhirnya memutuskan Tim Padus Pangga memperoleh nilai tertinggi kedua atau Juara 2 tingkat SD se Kabupaten Sumenep.

SDN pangarangan 3


Berikut susunan Tim Padus Pangga yang berhasil meraih Juara 2 se Kabupaten Sumenep.

Pelatih: Hairullah (Oyong)

Penyanyi:

Putri: Airin, Aurel, Aruna, Naya, Icha, Amira, Shela

Putra: Arthur, Kenzie, Daffa, Khoir, Apep, Royan

Selamat kepada pelatih dan penyanyi tim Padus Pangga. Tak lupa juga terima kasih yang sebesar-besarnya kepada wali peserta didik dan semua pihak yang sudah mendukung dan mendoakan Padus Pangga. Pangga Bikin Bangga. (HS/G)

0 Komentar