Grup Band Pangga Tampil di Acara Car Free Day Sumenep

Sebuah kebanggaan kepada Grup Band Pangga yang tampil di Car Free Day, Minggu (14/08/2022) di Taman Bunga Sumenep Potre Koneng Sumenep. 

Penampilan ini bukan sekedar tampil biasa. Melainkan ada momen penting dalam acara CFD di jantung kota Sumenep yaitu pembagian 10 juta bendera Merah-Putih. Tentunya ini menjadi momen p=berharga bagi grup Band Pangga pada khususnya karena bisa tampil di acara spesial.

 
Pangga Band di Car Free Day
Personel Pangga Band

Walaupun sempat diwarnai hujan ringan di pagi hari tidak menyurutkan semangat anak-anak yang tergabung dalam Pangga Band. Dengan mengenakan dreescode Merah-Putih seirama dengan naunsa panggung yang juga menggunakan tema kemerdekaan. 

Pada tampilan kali ini, Pangga Band membawakan 6 lagi diantaranya Bendera, Kebyar-kebyar, Pelajar Pancasila, Rayuan Pulau Kelapa, Indonesia Jaya, dan Berkibarlah Bendera Negeriku.

Penampilan kali ini merupakan penampilan perdana Grup Band Pangga di acara Sumenep Car Free Day. Setelah sempat Vakum beberapa tahun akibat pandemi, Sumenep CFD kembali dibuka lengkap dengan pasar Minggu.

Adapun Personel Pangga Band yang tampil diantaranya Airin Sebagai Drum, Okta di Keyboard, Zafran di bass, dan Pak Hairullah (Pak Oyong sebagai Melodi. Sedangkan untuk penyanyi, Pangga Band menurunkan 3 vokalis sekaligus yaitu Kenzie, Aruna, dan Aurel.

Pangga Band on Perform
Pangga Band on Perform

Sebagai satu-satunya Grup Band siswa Sekolah Dasar, Pangga Band semakin aktif melakukan pembinaan dan latihan. Bukan tidak mungkin event-event berikutnya Pangga Band akan kembali tampil. 

Tetap Semangat dan Sukses Terus Pangga Band. Pangga Bikin Bangga. (HS/G)

0 Komentar